Rabu, 30 November 2011

BIAS (Bursa Image Arek Smasa)

Kata orang masa SMA itu masa yang indaaaaaaaaaaah bangeeeeeeeeet. Berhubung saya percaya sama statement itu jadi saya mutusin buat ikut eskul di sekolah saya yang menurut saya eskul ini gak bikin ribet dan nyenengin. Saya gak mau banget deh dibikin pusing cuma gara-gara ikut eskul yang terlalu menyita banyak waktu.

Nah, saya ikut eskul BIAS (Bursa Image Arek Smasa) ini eskul jurnalistik gitu, udah dari kelas 10 saya ikut eskul ini alesannya ya itu tadi selain eskulnya gak ribet juga karena saya suka dengan berbagai hal yang berbau jurnalistik *ceileeeh bahasa gueeh* kegiatan BIAS itu menurut saya fun banget deh, mulai dari bikin mading, nerbitin majalah, liputan kalo ada event-event baik di luar maupun di dalem sekolah, wawancara sama tamu-tamu penting yang dateng ke sekolah, dll. Kegiatan yang paling rutin ya bikin mading. BIAS itu punya 2 mading, mading design sama mading pers.

Temen-temen di eskul BIAS juga gak kalah nyenengin kok, nyaman banget kalo lagi kumpul bikin mading sama mereka. Saya seneng banget rasanya bisa berada di tengah temen=temen yang penuh kreatifitas dan selalu ceriaaa hehe. Mereka ini amazing banget loh, kreatifitasnya gak pernah abis, selalu adaa ajaaaa ide-idenya. Mereka dituntut untuk selalu punya pemikiran yang fresh dan uptodate buat ngehasilin mading yang menarik dan tentunya dengan tema yang berbeda setiap minggunya. Dan hal itu sangat jauuuh dari pemikiran saya hehe. Pengen tau muka anak-anak yang amazing itu? Ini nih saya tunjukin foto kita, pas di depan mading yang baru aja diganti


*hayo tebak saya yang mana? wkwkw gakpenting*

2 komentar: