Rabu, 07 Maret 2012

Special photoshoot for FEM MODES (house of Kebaya)♥

Halooo saya exiceted banget nih mau nge post ini hehe. Kemaren saya diajakin tante retno buat ikut motret kebaya hasil rancangannya ihiiiiir. Tante saya itu punya semacam usaha yang di bidang jait menjait gitu deh namanya FEM MODES (house of Kebaya) dan beliau fokus sama kebaya. Ceritanya gini, pas sore-sore saya lupa kapan tanggalnya, si tante saya tersayang itu sms saya kurang lebih isinya kaya gini “tanggal 6 tante ada pemotretan kebaya jam 2 siang, kamu ikut motret juga ya sekalian belajar” saya langsung mood up banget abis baca sms itu, secara ya sore-sore gitu kan jadwal tetap saya buat nge-galau, jadi abis baca sms itu semua galaunya langsung ilaaaang. DUAAR!

Jadilah saya kemaren itu pulang sekolah langsung pulang kerumah , nyempetin buat makan sama mandi dulu hehe biar fresh gituh. Meskipun perut sakit gara-gara tamu bulanan tapi gak ngurangin semangat saya buat motret. Secaraaaa langka banget gitu ya punya kesempatan kaya gini, gakperlu ribet nyari model sama bajunya plus make up sama lighting lagi. semuanya udah di sediain sama tante retno. Asiiikkkk

Tempat pemotretannya itu dirumah tante saya. Yang sekalian jadi satu sama tempat display kebayanya. Jadi ada salah satu sudut ruang yang dijadiin lokasi pemotretan lengkap dengan lightingnya. Pas saya nyampe itu semuanya udah siap, modelnya ada 2, namanya mbak yoyo sama mbak rosi. Mereka cantik-canti banget. Tapi tetep cantikan saya *Eh. Terus ada juga 3 fotografer yang lain. Cowo semua. Saya manggil mereka dengan sebutan om. Ada om yashan sama om petruk haha itu nama panggilannya jadi saya ikutan aja manggil kaya gitu, om yang satu lagi saya lupa namanya siapa. Mereka welcome banget sama saya, jadi ngerasa nyaman motret bareng mereka meski om-om itu lebih diatas saya kemampuannya. Udah professional bangeeet!

Ini hasil jepretan saya


















Behind the scene





Makasih ya tante retno udah ngasih kesempatan yang berharga kaya gini. Saya dapet banyak pelajaran yang berarti banget dari pemotretan ini. Makasih juga buat om-om fotografer yang mau nge-share ilmu sama pengalamannya ke saya. Udah ngajarin gimana teknik moto model yang bagus, udah ngajarin caranya ngarahin gaya model, udah ngajarin cara ngatur flash, dan udah ngasih kritik sama saran dari hasil jepretan saya. Aaaaaaa makasiiih banget banget banget yaaaa


14 komentar:

  1. foto yang terakhir kok galau abis ya sorot matanya ituu hahaha

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ah masaaaa ? yakinkan saya bahwa ini bukan komen berbayar wkwkw

      Hapus
  3. Balasan
    1. thankyouu. blog kamu juga keren banget. fotonya jempoooolll!

      Hapus
    2. sekali lg makasih bgt ....

      jangan sungkan buat berbagi ilmu ya, biar ane tampung. hehe

      Hapus
  4. fotox keren2 sista ^_^
    aku nggak bisa foto... bisanya cuman jadi model... hehehe :P

    BalasHapus
  5. wih . you're just like a proffesional photographer :D

    BalasHapus