Senin, 19 Desember 2011

UAS selesai-kembali posting

Halooooo apa kabaaar? Akhirnya yaa saya muncul lagi nihh. Kangen gak? Kangen gak? Kangenn deh yaaa. Ada yang mau di cium? Mau di peluk? Siniiii. Free kok . Setelah 9 hari lamanya tidak posting karena (terpaksa) harus belajar gara-gara ada UAS sekarang saya muncul lagi nihhhhhh. Aduh saya bingung nih mau posting apa, agak grogi, kaku, nervous gimana gitu ya ngetik beginian maklumlah 9 hari kemaren itu kan biasanya duduk diem di depan meja belajar ngadepin buku pelajaran dan berkutat dengan latihan soal gitcuuu *tsaah gaya amat*

Yauda nih saya mau posting tentang lomba jurnalis yang kemaren itu yang di adain sama Fakultas Eknomi Universitas Jember, agak basi kali yaaaaa. Udah diduluin dari kapan itu sama sisi Lily gimana ceritanya, kalo pengen tau lengkapnya kaya gimana [baca disini] Eh tapi saya kan belom pamer hasil jepretan saya pas lomba kemaren hihi sok banget nih. Maklum saya kan gak pandai merangkai kata jadi sukanya ngomong pake foto aja daripada kalo saya cerita malah jadi garing loh. Foto yang kali ini gak begitu bagus sih biasa aja, buktinya gak dapet gelar “fotografi terbaik” huhuhu sedih banget deh rasanya tapi gpp lah toh saya kemaren udah berusaha maksimal mungkin kemaren itu kurang focus aja makanya gak dapet u.u Meski foto-foto ini gak dapet gelar “fotograi terbaik” tetep pada mau liat kan? Puhleaaaaseeeeee hahah. Langsung aja nihhhh nihhhhh


-ditengah perjalanan, bunga selalu bisa menjadi objek foto yang menarik-


-kebetulan ketemu sama KRJ (komunitas reptil jember)-

-komidi putar. foto ini yg dijadiin cover buletinnya-

-ini kecomang yang uda di lukis warna warni. kreatif banget-


-ini gedung pemkab Jember di ambil dari samping-

-ini foto pahlawan Moh.Seroedji ambilnya dari atas terus ini dibikin cover belakang buletin-

  1. -ini foto alun-alun dari atas, sok nekat naek ke gedung kosong lantai 4 barengan sama rayi, icha-


kalo foto yang dibawah ini buat ngsisi rubik galeri di buletin yang di lombain hehe makanya di kasih keterangan sama judul gitu...


Aku ingin bermain , menyebarkan harapan, dan menumbuhkan senyuman. Tapi aku tak punya sesuatu yang berkilau, hanya sekarung dolanan warna-warni. Seperti dolanan itu, aku ingin bukan hanya aku saja yang tersenyum. Terima ini dan cobalah tersenyum sepertiku

MEMANCING BAHAGIA

Lokasi : Alun-Alun Kota Jember

Kamera : Canon EOS 550D

Lensa : Canon 18-55 mm

Speed : 1/100 second

Diafragma : 5.6



KATA ORANG, AKU NAIK KERETA TAWA

Lokasi : Alun-Alun Kota Jember

Kamera : Canon EOS 550D

Lensa : Canon 18-55 mm

Speed : 1/400 second

Diafragma : 4.5



KOMIDI SUKACITA

Lokasi : Alun-Alun Kota Jember

Kamera : Canon EOS 550D

Lensa : Canon 18-55 mm

Speed : 1/80 second

Diafragma : 5.6



KEBAHAGIAAN YANG TERKURUNG

Lokasi : Alun-Alun Kota Jember

Kamera : Canon EOS 550D

Lensa : Canon 18-55 mm

Speed : 1/100 second

Diafragma : 5.0


BHINEKA TUNGGAL AYAM

Lokasi : Alun-Alun Kota Jember

Kamera : Canon EOS 550D

Lensa : Canon 18-55 mm

Speed : 1/200 second

Diafragma : 8.0



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar