Kamis, 01 Desember 2011

Antara Saya dan Fotografi

Selamat malam. Kaget ya kenapa saya tiba2 mendadak rajin posting? (gak kaget padahal) Wkakak jawabannya ya karena lagi mood dan ada waktu haha berasa sok sibuk. Postingan kali ini mau cerita kenapa saya suka sama fotografi hehe. Dulu sih biasa aja, emang suka sama kamera tapi tidak terlalu mendalami nah berhubung saya waktu itu mau ikut DBL Journalist Competition sama Lily dan GAKJADI IKUT SODARA SODARA. Padahal kita uda kirim essay ke panitia, klik disini kalo minat baca essay kita ;D balik lagi ke topic, gara2 mau ikut lomba yang GAKJADI ITU saya terpaksa dong belajar pake dslr, gak mungkin banget kan ngeliput acara basket yang pemainnya lari-lari gak karuan di lapangan itu pake kamera pocket? Saya itu dulu gakpunya dslr jadi numpang dulu pake punya om saya, diajarin teknik dasarnya, sering praktek sampe ikut lomba dan juara dan berakhir ya seperti sekarang ini. CINTA MATI SAMA FOTOGRAFI. Oke saya lebay.Cukup.

Sepanjang perjalanan hobi saya ini, banyak banget loh yang ngedukung. Ya secara gak langsung ya dukungan itu bikin semangat. Saya jadi semangat buat hunting dan hasil jepretan saya share ke temen-temen di facebook. Meskipun cuma1 orang aja yang ngelike itu berasa terbang ke atas awan terus gak balik lagi ke bumi *loh? Oke cukup.saya garing.

Saya pernah dapet quotes dari pemateri fotografi waktu saya ikut lomba, gini quotesnya “meskipun cuma 1 orang yang bilang foto kamu bagus, itu sudah bisa dijadikan kesimpulan kalo foto yang kamu hasilkan memang bagus”. Tapi tetep balik lagi ke statement kalo bagus itu kan relative.

Saya memang gak pinter-pinter amat di pelajaran, gak bisa gambar, gak lancar bahasa inggris,gak modis, tapi saya cukup bangga kok memiliki (sedikit) kemampuan dalam memotret. Melihat orang lain tersenyum karena hasil jepretan saya, itu sangat membuat saya feel something gituuu. Apa ya namanya? gak bisa dijelasin disini. Yang jelas ada kepuasan tersendiri.

Gak mau curhat panjang-panjang deh ya (padahal diatas itu udah curcol abis) ini langsung aja saya tunjukin beberapa wall, FB comment&like, dan mention yang bikin saya semangat terus buat ngembangin hobi saya ini. Oke kelihatannya gakpenting, lebay, alay, atau apapun. Tapi saya gak peduli. Karena berkat mereka-mereka ini saya makin semangat dan makin cinta sama fotografi. KEEP JEPRET <3

Tambah Gambar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar