Minggu, 25 Desember 2011

senja yang tersisa

Halooo. Udah baca judul postingan kali ini kan? Hayo tebak tentang apa? Dari judulnya aja udah keliatan banget kan kalo galau? Hehe tapi tenang, postingan kali ini gak galau galau amat kok. Seperti biasa, kalian akan saya jejali dengan foto, foto, dan foto. Kan udah sering bilang ya, kalo saya ini ga pinter nulis jadi pake foto aja ya ceritanya. Jangan bosen loh yaa, meski fotonya gak selalu bagus huhu

.

Foto ini diambil pas mau magrib, ceritanya saya baru aja pulang dari diklat jurnalistik di radar jember. Berhubung papa saya lagi sakit dan harus dirawat dirumah sakit, mau gak mau saya harus jengukin kesana kan? Padahal badan uda pegel banget pengen langsung pulang terus mandi, tapi gpp lah. Jalan menuju rumah sakit itu lewat jembatan. Namanya jembatan semanggi. Berhubung saya lewat situ udah jam 5 sore lebih terus sambil nyetir motor saya noleh kanan kiri, loh langitnya kok lumayan bagus ya kan mau magrib gitu, matahari terbenam, istilah kerennya sunset. Terus saya juga inget pernah di kasih tau sama risa kalo hunting foto di jembatan semanggi pas sunset itu lumayan keren. Langsung deh ngomong di dalem ati “aku harus nyoba moto sunset disini nih, berhubung deket sama rumah sakit bisa sekalian. Kapan lagi coba bisa jepret jepret di luar rumah apalagi pas mau magrib ”


Berhubung saya udah niat dan semangat banget buat motret dan lupa kalo tadi ngeluh gara gara badan pegel semua, saya langsung aja markir motor dirumah sakit, pamitan sama papa mama terus langsung ngajakin adek saya buat nemenin jalan ke jembatan semanggi. Jalan kaki sekitar 5 menit udah nyampe, sumpah ya jalannya sepi banget. Yaiyalah secara uda mau magrib. Saya nyoba motret langitnya, gantian sama adek saya. Gak terlalu bagus sih hasilnya soalnya pas itu langitnya gak terlalu berubah warna jadi orange. Tapi gapapalah yang penting hasrat buat moto senja di jembatan semanggi sudah tersalurkan.








- abaikan foto yang terakhir ini. pose saya galau abis-

7 komentar:

  1. coba moto rumah rumah di bawah itu mak. arsitektur kontemporer banget :)

    BalasHapus
  2. udah di visit balik ya :D nice shoot !

    BalasHapus
  3. thanks for visiting me :)
    you seems so interesting in photograph :)
    you tell me with your photograph you took.

    overall, i love this simple blog =D

    BalasHapus
  4. hiiiiii I love your photos :( never been to jember btw

    BalasHapus
  5. hihi thankyou. jember itu keren loh, mampir kesini yuuuk

    BalasHapus