Jumat, 07 Oktober 2011

akhirnya posting jugaaa

haloo kayanya ini blog uda ada sarang laba-labanya ya? lama amit engga aku buka ngga ada posting baruu hmm lagi males sih haha alesan klasik banget!
ini postingan pertama selama jadi anak kelas XI. ihiiiir udah pengalaman satu tahun nih ngerasain putih abu-abu dan sekarang bermetamorfosis jadi anak kelas XI. kalo dulu label nama di halaman depan buku tulisannya 'Talita Dinda Nurahma kelas X-6' sekarang udah ganti jadi 'Talita Dinda Nurahma kelas XI IPS-1' ada apa ya namanya, sesuatu gitu bisa masuk kelas ips. soalnya emang akunya udah ga tahan banget kalo mesti belajar fisika dan temen-temennya itu. berasa ga rela gitu masa putih abu-abu cuma di habisin buaat mikirin rumus yang sama sekali aku gak ngerti dan gak tau gunanya buat apa MUAHAHAHA. kan mending belajar ekonomi ,bisnis, manajemen yang lebih 'nyata' gitu ilmunya bisa langsung diterapin soalnya semua hal di dunia ini kan saling tehubung dan kebanyakan hubungan itu berujung dengan yang namanya DUIT wkakak ;p

lalu bagaimana kabar 'kegalauan' di kelas XI? haha jangan kira aku sekarang udah ga galau, galau mah tetep soalnya kalo ga galau kan ga gaul gitu katanya. yaya orang yang bikin aku galau masih sama kok seperti yang sering aku ceritakan di postingan sebelumnya, secara aku kan setia. galau kok setia? absurd bangeet kan. sekarang sih kalo udah menuju galau biasanya langsung suka sok sibuk ngerjain tugas atau pergi kemana gitu padahal ya tetep aja kepikiran terus malemnya nangis gak jelas HAHA ABABIL BANGET KAN? rayik pernah bilang gini 'makanya ayo hunting foto aja tal biar ga galau' berasa sesuatu gitu pas denger rayik bilang gitu padahal kalo aku pegang dslr itu malah yang bikin galau, perlu diperjelas? DSLR itu yang bikin AKU GALAU -____-

ngomongin dslr jadi inget sama photosession bareng anak kelas kemaren. jangan tanya deh hasilnya gimanaaaaa huaaaaa ancur ga bentuk sama sekali. kamera tiba2 gak bisa fokus pada ngeblur semua gambarnya padahal uda di setting berkali-kali, rasanya pengen nangis waktu itu. haha sedikit lebay memang. nyampe rumah, muka uda gak karuan . kerudung uda compang camping jadi males mandi , males mau ngapa2in gara gara mood down. terus aku mikir, daripada aku diem gak jelas mood berantakan ya mending foto2 aja sendiri. suasana dirumah juga lagi mendukung banget gak ada orang jadi makin liar rawwrrr wkwkw. ini nih hasilnya haha
itu foto judulnya mukagalau yang dipaksa ceria *halah. padahal abis foto ya tetep aja galau.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar