Jumat, 09 Desember 2011

pamitan

Assalamualaikum. *tsaaaaaaaaaaah sok syahdu banget mengawali postingan dengan kata itu hehe. saya posting ini sore2 pake daster, belom mandi, dan di tengah kegalauan karena besok uda mau UAS (gak ada yang nanya padahal)

semua pembaca, SEMUANYAAAA, DOAKAN SAYA UNTUK UAS YAAAAAAAAAAA. SEMOGA HASILNYA BAGUS AMIIIIIIN *matiin capslock*. ini UAS di semester pertama di kelas IPS. aduhhh semoga bagus ya hasilnya tapi saya udah pesimis duluan sih pasti nanti rapot hasilnya gak bagus2 amat. pasti gara2 sering maen kamera hahaha ampun ya papamama.

UAS ini mulainya dari tanggal 10 sampe 19 Desember. gilaaaa lama amit kan? apa2an -____- dipaksa untuk belajar dalam 9 hari kedepan hehe ketauan banget deh saya eemang tiap hari jarang belajar, cuma pas UAS aja belajarnya *jedotin kepala ke tembok*

oke, ini ceritanya posting pamitan gitu sebelum UAS. jadi sudah dapat dipastikan dalam 9 hari ke depan blog ini tidak akan menampilkan postingan baru. ceileh bahasa guweeeh ;p sebelum saya akhiri, numpang share foto dulu dong hihihi



ini foto aku ambil pas mau magrib gitu. ceritanya lagi duduk duduk di teras rumah sama mama, eh kok tiba-tiba warna langitnya jadi bagus gitu. yaudah lari ke dalem rumah ngambil kamera langsung jepret heheh jadi curcol kan nihh. HOW?

2 komentar: