Selasa, 27 Desember 2011

Metamorfosis

Pagi! apa kabar? gimana liburannya? seru ngga? semoga seru ya haha. Ada yg beda ngga sih dari tampilan blog saya? adaaaaaa tuh. ganti template sama ganti header. Template yang awal itu agak suram waarnanya item gitu sekarang ganti jadi putih, lebih simple. Berhubung saya gak punya simpenan tampilan template yang lama jadi gak bisa di tampilin disini deh perbandingannya huhu.

Header yang dulu bawaan dari templatenya, yang sekarang ini hasil karya mas jogja yang paling ganteng jeng jeng. Headernya kece ngga? kece dongg. Mirip banget sama saya kan? syahduu gimana gituu *eaaa. Itu header dibikinin sama Iqbal Muhammed. Temen saya di Facebook. Berhubung dia jago design, secara gitu anak despro ITS. kan sayang banget gitu ya kalo kemampuannya tidak saya manfaatkan HAHA peace. kalo pengen tau gimana kerennya design design dia yang lain, klik aja disini.

Itu header panjang loh ceritanya. Pertamanya sih iseng liat design mas iqbal di facebook eh kok keren ya. jadi saya langsung minta bikinin gitu. tapi lama banget loh jadinya gara-gara leptop dia rusak jadi mesti nunggu dan gak ganti2 header hehe. saya bilang sama dia kalo pengen di bikinin cewek pake kerudung gitu dan bawa dslr *gaya amat* terus pake softlens warna abu-abu. Tolong perhatikan ya itu headernya, bener-bener ada warna abu-abu di bagian matanya! haha mas iqbal, you know me so well deh.

Terus kalo templatenya itu ganti putih aja biar simple. soalnya blog saya kan kebanyakan isinya foto jadi kalo templatenya warna warna gitu takut bikin tambah rempong. saya sedikit parno kalo urusan ganti template, soalnya dulu blog ini pernah ancur parah gara-gara saya sok tau. Templatenya jadi tumpuk-tumpuk gak karuan. Nah berhubung ada Mbak Yusi yang Masternya Blog. Pengen tau gimana kerennya blog dia? klik disini . Kemaren itu saya langsung aja maen kerumahnya. minta temenin buat ganti template sama header *manja* padahal dianya lagi ngerjain tugas kuliah. kalo gak salah namanya kalkir. Makasih ya mbak sudah mau bantu saya, jangan kapok ya kalo tak repotin lagi *kecups*

Udah deh ah bacotnya jangan panjang-panjang. Keep read ♥

2 komentar: