Jumat, 02 Maret 2012

sketchbook :p

halooo udah hampir semingguan nih ga posting. gara-gara banyak tugas sekolah haha berasa rajin abis! mana ini udah deket mid semester jadi guru-guru pada rajin ngasih ulangan harian syalala~ kangen postingan saya gak? kangeeeen dong #fakirkangen maklum kebiasaan gak pernah ada yg ngangenin nihh *eaa galaaau lari ke pojokan terus nangis*

saya lagi mendadak lagi suka gambar nihhh. suka aja sih bukan jago. itung-itung ngilangin galau lah kalo gambar. maklum masih suka galau dan susah move on *eaaa. ini saya sebenernya bukan suka gambar cuma suka doodle aja. sama gak sih doodle sama gambar itu? saya aja gak tau itu beda apa sama haha paraah. gara-gara pelajaran kesenian di kelas XI ini materinya gambar dan saya cuma bisa doodle jadi ya semua tugas gambar yg dikasih ya saya doodle aja hihihi.

saya ini orangnya berantakan banget suka doodle di sembarang tempat terus pas ke toko senyum si lily bilang "mending beli sketchbook tal yg kecil aja ini loh" jadilah saya beli barang itu dan mulai beraksi syalala. ini sketchbook saya meski gambar depannya gak banget soalnya emang gada motif yg bagus jadi kepaksa deh beli yg ini aja haha agak hororr. terus yg di sebelahnya itu spidol artline yg biasa saya pake buat gambar. cuma pake artline doang sih soalnya cuma tau itu dan gak pake yg mahal atau merk-merk apa gitu yg dipake kalo orang udah jago gambar. saya kan cuma sekedar iseng dan suka ajaaa


hampir semua yg di gambar abssurd dan random sekaliiii. ini deh ditunjukin beberapa gambar di sketch book saya




itu gambar yg terakhir hasil karya putek sama nadia. unyuu gak? mereka numpang gambar di sketch book saya pas nungguin saya ngerjain tugas kelompok. aaaaa terharuuu deh *peluk satu-satu* nama saya yg awalnya "talita" berubah jad "calica" haha mereka suka panggil gitu sih sambil di imut-imutin gitu kalo ngomong hihi. terus yang tulisan dibawahnya itu semacam deskripsi mereka tentang saya gitu, saya langsung senyam-senyum sendiri bacanya. so sweet banget deh mereka *kecups*

12 komentar:

  1. aaa lucu siis <3 kamu pinter banget gambarnya

    BalasHapus
  2. Ih... Unyu banget gambarnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah masaaa? kayanya lebih unyu yg gambar deh xixixi

      Hapus
  3. Nice post! Love it ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  4. ah gila aja keren bet deh muah :o

    BalasHapus
  5. Thank you for following me, follow you back already :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  6. keren, aku juga punya sketchbook tapi masih banyak yang kosong :D bisa di coba nih gambar doodlenya :D follback ya kak :)

    BalasHapus