Selasa, 07 Februari 2012

random doodle buat ghea ♥


halooooo ketemu sama doodle lagi nihh. gimana? makin bagus atau makin ancur? haha doodle ini buat ghea nihh. temen baru saya anak ngalam. kenalnya juga gara2 blog. ceritanya nih kan saya posting random doodle yang dibuat di papan kelas (lihat disini) si ghea komen dan minta dibikinin juga, jadi ya gpp lah iseng2 buat nambah jam terbang nge-doodle *halah* maklum masih newbie banget.

ini polanya yang tulisan "ghea" itu dibikin pas saya lagi seleksi OSN EKONOMI TINGKAT SEKOLAH lohhh. haha parah. karena saya sama sekali gak pinter ekonomi dan ikut seleksi cuma buat formalitas jadinya baru 45 menit udah selese ngerjain soalnya, padahal waktu yg dikasih itu 2 jam. jadilah saya berbekal dengan kertas hvs yang fungsi awalnya buat ngitung jadi saya gambarin gitu. so sweet gak sih saya? yang laen lagi ngerjain soal saya malah nge-doodle namanya ghea haha.

banyak yg nanyain "ghea itu siapa sih tal?" "kamu keseringan galau terus sekarang jadi suka sama cewe gitu tal?" dan masih banyak pertanyaan aneh2 laennya hihi. kemaren juga ini saya selesein doodle di sekolah, ketauan sama pak adi, guru kesenian saya. yang laen pada ngerjain tugas gambar saya malah asik nge-doodle haha paraaah.

maafin ya ghe kalo motifnya agak absurd dan galau. maklum ini kan saya ngikutin perasaan dan hati *eaaaaaa*

9 komentar:

  1. motifnya teteup keren ya walaupun lagi galau hmuahuheuahe :p

    comment yuk http://intanemic.blogspot.com/2012/02/sekarang-jamannya-eksis-dengan-internet.html :D

    BalasHapus
  2. aaa motifnya keren .. aku iri sama mbak ghea :D bikinin juga dong kak :D

    visit back yaaah :D
    leligulali.blogspot.com

    BalasHapus
  3. makasih adek itu juga masih belajar hehe

    BalasHapus
  4. bangus bet kak :D
    keren :D
    btw heardernya lucu :3

    mind to follow each other?
    http://idayusnilawati.blogspot.com
    Dream Big! xoxo

    BalasHapus