Sabtu, 07 Januari 2012

photoshoot with mira

saya lagi demen belajar jepret pake model nihh. semacam ketagihan gitu ya hihi. jenis foto di dunia fotografi itu kan lumayan banyak ya. mulai dari landscape, makro, human interest, bokeh, bulb, dan masih banyaaaaaaaaaak lagii. termasuk foto pake model ini hehe.

Pertama kali bersinggungan dengan fotografi modelling itu pas gak sengaja ikutan workshop fotografi bareng Kristupa Saragih yang di adain sama Universitas Muhammadiyah Jember sekitar 6 bulan yang lalu lah. Pertamanya saya gak ngerti sama sekali kalo Kristupa Saraghi itu fotografer khusus fashion jadi ya saya ikutan aja workshopnya, itung2 pengalaman. Karena saya masih sangat amatir dan gak tau apa2. beginilah hasil jepretan saya waktu pertama kali moto pake model (buka disini)

Sehabis ikutan workshop itu dan ada yg bilang kalo hasil jepretan saya itu lumayan. Alhamdulilah ya. jadi saya semangat deh buat belajarmoto model lagi hihi. Berhubung saya gakbisa dan gakpunya duit buat sewa model2 cantik plus bajunya yang wow jadi saya (sedikit) memanfaatkan teme2 saya yang suka difoto dan mukanya cukup fotogenic buat jadi model hehe kalo pengen liat hasilnya (buka disini)

Naaaah, sekarang ini kan mumpung lagi liburan, jadi saya coba hunting foto ajapake model. Yang saya rayu buat jadi model di hunting kali ini itu si Mira. adek kelas saya di sekolah hehe. kenal aja barusan tapi nsaya langsung jatuh cinta pada parasnya *eaaa. Ditemenin sama si Mala juga pas hunting. gaenak aja berdua doang sama modelnya hehe kalo ada Mala kan enak buat diajak diskusi tentang angle yang bagus kaya apaa.

Ini dia hasilnyaaaa. Masih belajar jadi agak gimana gitu hasilnyaa. Jauh banget kalo dibandingin sama fotografer yang udah profesional













7 komentar:

  1. siapakah model gibas talita selanjutnya? :D

    BalasHapus
  2. anjirrrrrrrrrrrrrr. keren loh mak. thumbs up up and flyinggg.

    BalasHapus
  3. @duwik >> haha kamu mauu? aku bakal pake kamu dhe. panjangin dulu tuh rambut
    @lily >> serius? hehe makasih ya nduk

    BalasHapus
  4. aaah keren deh ta, ini dimana nih? bagus deh tempatnya :3

    BalasHapus
  5. di jember aja ghe. di bangunan belom jadi gitu sama ada yang di gunung batu ituu

    BalasHapus