Senin, 09 Januari 2012

ini semacam galau atau curhat?

"kalo kamu ngilang, gaktau deh aku bakal bisa nemuin yang kaya kamu lagi apa enggak. Toh kita bolak balik pisah tapi ujungnya balik lagi. Aku gak mau kamu kayak gini dan jangan tanya sama aku, kamu harus ngelakuin apa sekarang"

"kalo kamu nyaman sama dia, ya aku pergi aja ya. kamu take care ya...jangan mutus silatuhrahmi. semoga dia bisa jadi apa yang kamu mau. bisa sayang sama tama. mau ngebawain tasnya tama kemana-mana. mau jadi tripod dadakan"

4 komentar:

  1. sweet sih sweet tapi bikin galauuuuuu gak mari2

    BalasHapus
  2. nice blog! cool photos! oh and here i am blogwalking :)

    BalasHapus
  3. thankyou vicky :D blog kamu keren jugaa kok. followback ya ehehe

    BalasHapus