Kamis, 28 April 2011

Temen Putih Abu-Abu Tahun Pertama

Ini aku kenalin sama temen2 yang paling deket sama aku pas sekolah pake seragam putih abu2 di tahun pertama.


Lily Elserisa

@liliiw. Kecilcantiklabil. dia temen sebangku dari MOS sampe sekarang udah kenal dari jaman smp. Suka nebeng varioku, suka panggil aku ‘emak’ suka tarik2 bajuku kalo lagi sakit perut pas pms. Dan paling sering galau. Lagi nabung mati2an buat beli kamera SLR .sampai sekarang belum pernah ikut ngecor tapi terima kasih ya nduk sudah mengerti aku.


Putri Cendikiawati

@putektok. Tua dan bijaksana. Kenal putek dari MOS sampe sekarang sekelas. Aku duduk di belakang bangkunya. Kalo nulis bagus dan rapi banget.suka jadi korban kalo aku lagi ngidam makanan apa yang aku ajakin buat beli makanan itu ya dia. Partner setia waktu belanja bahan madding bias. Anaknya kreatif banget dan udah punya usaha clay. Baaaaaaah



Dwi Mulyaningsih @wikduwik Agak semu antara cewe ato cowo. Ketua II OSIS SMASA. Lagi addict sama yang namanya Merpati Putih. Mulai tertular virus lalodku. Punya majikan yang namanya afin dan sekarang tampil dengan jam baru warna hitam. Sebenernya suka galau tapi kurang terlihat. Punya modem speedy dirumahnya.




M.Razardi Bhawika

@afingamer. Anaknya dokter. sering panggil aku dengan sebutan mama. Tergila gila dengan berbagai hal yang berbau imajinasi dan sispena. Kamar kos dan lokernya gak bisa dibedain sama tempat sampah. baru jadian dan sekarang sedang HOT. gayanya agak parlente jadi lebih mirip om-om daripada anak sekolahan.





Rakka Toar Sadewo Wibisono

@rakkambing. baru baikan sama aku nih seminggu yang lalu hehe. cowok makassar yang gaktau kenapa bisa nyasar sekolah di jember. punya adek tengil namanya Rekka. orangnya cukup menyenangkan dan suka ngatain aku. paling benci kalo denger dia ketawa.



Yuniardi Fadilah @diditidiot. Temen paling sotoy, bawaanya ngakak terus kalo deket dia. Muka preman tapi hati suka galau. Jadwal rutin curhat kalo pas pelajaran esp di kursi paling belakang. Ketua eskul futsal di smasa secara maen bolanya keren banget sampe bikin semua cewe smasa histeris dan kencing berdiri. Baru putus cinta dan bawa Honda beat ke skolah muahaha.


Salsabila

@bellabobsaid. Gadis arab berkerudung. Agak garing sekarang. Penyanyi yang nyambi jadi penyiar radio wkwkw. makan nasi bungkus nasinya suka di sisain padahal sebenernya masih muat itu perutnya saking aja gengsi soalnya uda bilang diet. Paling kacaukalo urusan sama duit.




1 komentar:

  1. ahahahaha,,talita oh talita...

    g nyangka loh bs ktm dirimu lg, setelah sekian taun aku sempat menghajar kalian (minus H) di karang rejo 2.

    respon pertamaku wkt ketemu kau adalah, of course, kaget!
    kau yang dulunya cupu, imut n rada ndut, chubby (skrg jg seh), rambut curly panjang dikuncir kuda (hoh, yang nguncir kuda??)
    eh,bareng ketemuan lg d smasa, kau mendadak berubah. BERUBAH!! jadi besaarrr... hahaha
    rupanya mama n papa sukses membesarkanmu,nak.
    bnr-bnr tali cinta....

    respon kedua (ternyata msh jg) kaget.
    gmn enggak, lha moro-moro u bawa-bawa acara gossiping di esp-zone. hehe

    anyway, two thumbs up for ya n all of these!!

    BalasHapus