Sabtu, 08 Desember 2012

owl doodle

halooooo wuaaa saya amat merindukan blog ini. duduk di kelas 3 ini serasa waktu berjalan 10 kali lipat lebih cepat dari biasanya. jadi ya begitulah, udah ga sempet posting blog. tapi kalo fb sama twitteran masih sempet #ditoyor lagian saya juga lebih banyakan diem dirumah. rute sehari-hari yah cuma rumah-sekolah-rumah-bimbel-rumah-sekolah gitu aja seterusnya huhu sedih tapi tetep harus semangat!

btw, dari kamis kemaren sekolah saya lagi ujian semesteran nih. dan hari ini (hari sabtu) jadwalnya buat ujian kesenian. ujiannya nge-gambar gitu. terserah mau gambar apa. dan saya masih sama seperti taun lalu. nge-doodle aja deh pilihan paling gampang. ketauan banget kan nih saya orangnya susah move on. semester genap kemaren juga nge-doodle dan doodle owl pula hehe. tapi taun lalu gak sempet moto jadi gak ditunjuk2in deh #halah #gayaamat





tuh liat fail banget kan haha. kasian ya owl-nya menunggu sendirian. galau. liat tuh mukanya mellow abis #plisiyainaja. hai owl semoga kamu membawa berkah yaaa, menghasilkan nilai 9 di rapot #ngimpi.

4 komentar: