Rabu, 15 Agustus 2012

Taman Nasional Baluran


haiii akhirnya saya posting lagi fufufu. ini mau cerita pas saya ke baluran kemaren. bukan kemaren sih ya, udah lama banget pas libur semester itu. tapi baru sempet posting sekarang. bingung mau cerita gimananya...kayanya lebih seru kalo foto ajadeh yang bercerita #tsah. jangan bosen scroll sampe bawah yaa, maaf juga kalo loadingnya berat gara-gara kebanyakan foto hihihi



6 komentar:

  1. yah, kok gak ada narasinya dek :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi gak mood mbak bikin narasinya hehe

      Hapus
  2. keren, gambarnya lumayan bisa bercerita hehe :D

    BalasHapus
  3. waah, keren motonya
    jadi inget video klip berita kepada kawannya ebith g. ade
    #apahubungannya hahaha

    BalasHapus
  4. Kalo boleh tau lokasinya dimana ya? :)

    BalasHapus