Minggu, 27 Mei 2012

AIRLANGGA POLITIC COMPETITION

Haloo saya mau cerita tentang perjalanan galau saya antara jember-surabaya nih. kenapa galau? Soalnya berangkat naek kereta  #eaaalukalama. Jadi ceritanya nih tanggal 20 Mei 2012 kemaren saya ditemenin sama temen-temen saya yang unyu (nonik, putek, sama rayi) pergi ke Surabaya. Sebenernya yang butuh ke Surabaya itu saya doang sih, tapi berhubung saya gakmau galau sendirian di sepanjang perjalanan jember-surabaya jadinya saya ngerayu2 mereka gitu buat nemenin. Bukan mereka doang sih yang saya rayu, banyak. Tapi yang berhasil kena ya mereka ber3 hehe.  Berangkat dari jember sekitar jam 5 pagi gitu. untungnya dapet tempat duduk adep-adepan gitu di kereta. Jadinya bisa maen uno selama perjalanan. Gak sempet moto2in soalnya susah keretanya gerak terus. Yaiyalah! Jadi cuma ada foto ginian selama di kereta.

Saya ke Surabaya buat lomba fotografi yang diadain sama fakultas ilmu politik, unair. Awalnya sih iseng aja ikutan lomba itu eh Alhamdulillah foto saya masuk 20 besar. Jadi ikut acara final di Surabaya bareng sama lomba debat sama lomba artikel. Jadi foto yang masuk 20 besar itu di pamerin terus penilaiannya berdasarkan vote pengunjung sama penilaian juri gitu. Sempet ketar ketir sih pas tau penilaianya pake vote juga. Saya kan tiada berkawan di Surabaya. Mana tanggal segitu pas longweekend jadinya mbak mas alumni smasa yang kuliah di Surabaya pada pulkam ke jember #mirisbangetgakseh

Jadi acaranya itu sebenernya mulai jam 9 pagi eh tapi berhubung saya sama temen-temen baru nyampe stasiun jam 9.20 dan masih naruh barang di rumah tantenya nonik belum lagi masih jalan ke aula fisip unair yang untungnya ga jauh-jauh amat, jadilah kita dateng sekitar jam 10 lebih gitu hihi. Aulanya udah pada penuh gitu pas kita dateng. Setelah vote foto saya (tentunya) kita masuk ke ruangan terus nonton presentasi lomba artikel sama lomba debat yang seru banget. Ada hiburan juga dari icha idol, standup comedy bareng Jflow juga ada talkshow gitu.

Sekitar jam 3an gitu abis standup comedy itu waktunya pengumuman. Aduh tangan dingin semua rasanya. Jantung deg deg ser juga #alay. Yang pertama diumumin itu lomba debat, lomba artikel, terus lomba fotografi. Dari awal dateng sih saya udah ga ngarep terlalu banyak-banyak. Abisnya foto peserta yang laen bagus-bagus banget sementara saya ngerasanya foto saya itu biasa aja hehe. Pas detik-detik sebelum pengumuman itu si haqi dari belakang sms saya “tal, kamu menang” cuma saya bales “gak mungkin qi, fotoku elek” terus berlanjut dengan sms2 lainnya. Yang intinya saya sangat pesimis sekali. Sempet mikir kalo haqi kok tega sih php-in akuuuuuuuu. Udaaahhhh pastiiii gaaaak menaaaang laaaaahhhh. Yaaaaang laeeeen kaaan baaaguuuussss-baaagguuuusss!

Eh tapi ternyata Tuhan lagi sayang sama aku kali ya hehehe. Akhirnya diumumin kalo saya juara 1 #joget. Langsung lemes eaaaa. Speechless loh padahal itu fotonya bukan foto fresh, itu foto pas lagi lomba jurnalis di faperta sekitar 1 taun yang lalu. Berhubung cocok sama tema lombanya “Pahlawan Masa Kini” jadinya saya ikutin aja. Alhamdulillah banget kalo akhirnya bisa jadi juara #ciumpiala

Ini nih foto yang bikin saya rela galau jember-surabaya

Abis pengumuman itu langsung balik kerumah tantenya nonik. Malemnya jalan-jalan ke TP tapi gak ada foto-fotonya soalnya gak bawa kamera kesana. Paginya jalan ke monument kapal selam terus ke delta (Plaza Surabaya)

iseng ganti settingan kamera jadi itemputih hehe

i
akhirnyaaaa bisa foto ber4. meski harus lari-larian gara2 selftimmer tapi gpp dehhh

mini ada kaya playgroundnya gituu, rayik girang banget maen ayunan, nonik pengen di fotoin pas kibas
rambut di maenan yang muter2 itu tapi gagal haha. maafkan nyik ini saya sudah berusaha maksimal uploadnya tapi ternyata masih eror *kecupbasah*

abis dari monumen kapal selam kita mampir mcd delta dulu beli eskrim hehew.

eh terus ini ada posenya nonik yang galau abis bahahahahah

abis dari delta itu terus kita jalan ke stasiun gubeng baru niatnya sih nyari tiket kereta buat pulang eh berhubung kelewat pede baru nyari tiket jam segitu jadinya keabisan deh dan harus rela pulang naek travel padahal enakan naek kereta -_- makasih yaa buat nonik putek sama rayik udah nemenin galau jember-surabaya. makasih juga buat aulia, haqi, arif udah ke surabaya buat bela-belain vote foto aku meski haqi sama arief akhirnya gabisa nge-vote gara-gara telat haha *pelukciumsatusatu*