Sabtu, 04 Juni 2011

Surat buat Tuhan

Tuhan bisa bantu aku gak? Tolong liatin dong di pikiran sama hatinya , iya tuhan dia yang disana. Tolong liatin ya ada namaku gak di hatinya? Di pikirannya ada aku gak sih? Tolong liatin yaaaa. Terus nanti kalo Tuhan uda dapet jawabannya bilang ya sama aku. Bilang aja yang jujur meski itu sakit , gak papa kok. Bilang aja sama aku, aku uda kebal kok denger hal2 yang menyakitkan hehe. Tuhan bilang aja sama aku yang sebenernya kaya apa, biar aku tau. Biar aku bisa mikir. Biar aku bisa berhenti ngarepin dia. Biar aku bisa terusin hidup aku. Tapi kalo Tuhan nyuruh aku buat berhenti sayang sama dia kayaknya aku gak bisa deh… nanti kalo uda dapet jawabannya cepet kasih tau aku ya… aku tunggu dirumah. Makasi Tuhan uda mau bantu aku :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar