Kamis, 13 September 2012

Kita itu kuat
Dipitakan benang tipis yang tak mungkin putus

Kita itu kuat
Dikokohkan kepercayaan yang tak mungkin roboh

Tapi, kuatkah kita dihadang waktu?
Waktu kejam yang memisahkan apa yang harusnya bersatu

Aku percaya, kalian tanpa aku tetap layaknya malam dan bulan yang sulit terpisah
Dan kalian tanpa aku, seperti mimpi yang selalu ada menemani lelap
Waktu pun terisak, tak dapat memisahkan tali yang merajut pertemanan kalian

Aku tak sempurna, tapi sempurna tak cukup menggambarkan waktuku kala kalian mulai mewarna lukisan hidupku.
Kalian bukan permata, jika ada permata tak bernilai, maka itulah kalian

lagi lagi saya mendapatkan sebuah tulisan dari teman saya. sepulang sekolah, dengan seragam yang sudah bau keringat dan muka kucel saya menerima dan membaca tulisan ini sambil berjalan di  sepanjang koridor kelas dan berakhir dengan terduduk di depan kelas sambil tersenyumhey sampai kapan kamu menghujani saya dengan tulisan -sederhana namun bermakna- ini? mungkin sudah seharusnya kamu bikin blog sendiri, apa kamu tega kalo blog saya penuh dengan postingan tentang tulisan kamu terus? hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar