Minggu, 15 Mei 2011

promises, promises
mencintaimu sekali lagi
a novel by Dahlian

setelah bertahun-tahun lamanya, takdir mempertemukan kau dan aku lagi.
berdiri berhadap-hadapan dan sama-sama bingung memulai percakapan, harusnya "apa kabar" dan "aku selalu memikirkanmu" bisa dengan mudah meluncur dari bibir kita.
tapi kau bergeming di tempatmu berdiri dan aku tak akan mengizinkan kau melihatku meneteskan air mata rindu
aku menutup rapat-rapat hati dan menyembunyikannya sejauh mungkin darimu
tak ingin kau menyentuhku semudah itu
tak akan membiarkanmu memelukku seerat dulu
kulawan semua godaan yang menghampiriku dan ingin pergi jauh-jauh darimu...
meskipun yang kulakukan justru berusaha menahanmu di sisiku lebih lama
kukatakan sudah berhenti memikirkanmu
tetapi aku sendiri ragu akan hal itu
aku benci tuk jujur kepadamu
namun lebih khawatir kau akan membuatku jatuh cinta lagi tuk kedua kali

membuatku jatuh dan terluka lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar