Minggu, 13 Januari 2013

Keep Calm and Drink Tea - Calais


Here we go! CALAIS lalayeyeye~ ini café itungannya baru loh di Grandcity. Konsepnya unik. Kumis kumis gitu. Makanya itu kita belain mampir kesini. Maklum ya, di jember sulit menemukan café yang ketje model begini haha. Special thanks to mbak tia yang udah ngasih tau café ini. Jadi ceritanya, dua hari sebelum berangkat ke sby itu saya smsan sama rayi. Intinya rayi pas di Surabaya itu pengen nyobain café yang unyu unyu gitu tapi harganya gak begitu mahal hehe. berhubung saya punya kenalan anak gaul Surabaya cieee~ jadinya saya sms mbak Tia. Kenal sama mbak tia juga gara-gara blog loh hehe terus saling follow di twitter dan jadi akrab sampe sekarang. (bukadisini) nih blognya mbak Tia. Niat awalnya sih pengen sekalian meet up juga sama dia pas saya di Surabaya, etapi ternyata kita gak jodoh. Pas saya di Surabaya, dia malah balik ke malang. Yaudaa semoga kapan-kapan saya bisa maen ke Surabaya lagi dan bisa maen bareng mbak Tia hihi

Di Calais, kumis bertebaran di mana –mana yaa haha. Kasirnya mukanya mirip benzbara loh tapi versi lebih ramping hahahaha. Calais ini cuma jual minuman aja. Tersedia berbagai bubble tea and coffee. Harganya juga lumayan terjangkau lah kalo buat ukuran tempat nongkrong di Surabaya. Segelasnya itu antara harga 14rb-25rb.
Disini selain bisa buat tempat kongkow dan ngobrol ngalur ngidul sama temen, juga bisa jadi tempat foto-foto loh. Di sediain topi, kumis, sama pita yang bisa dipinjem buat property. Gausa malu kalo mau ngeluarin kamera dan foto-foto di Calais, soalnya hampir semua pengunjung café ini juga pada foto-foto. Jadi intinya, semua yang ke Calais pada banci kamera haha.

 
Kalo dari rencana awal sih, Calais ini jadi tempat terakhir kita pas di Surabaya. Tapi berhubung masih sore jadinya hemas sama pede ngajakin mampir ke royal bentar. Sekalian jalannya searah sama jalan pulang ke jember. Dan di royal udah gak ada foto-fotonya. Kameranya duduk manis di tas, gak di keluarin sama sekali. Muka udah pada rembes dan belum mandi, udah gak minat foto-foto muehehe.

Nb :  foto-fotonya ini perpaduan dari kamera saya sama dari kameranya  putek. Jadi tolong di maklumin ya kalo warna dan kontras fotonya beda-beda. Settingan kameranya beda sih hehe :)

9 komentar:

  1. aw, so damn cute. cn't wait to come to that cozy place >.<

    I just mentioned you in Liebster Award. check my blog and follow me back :)

    xoxo
    rofifahyusadi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. I really love calais too dear <3

    Love,

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah orang surabaya kak? hehe
    minta followback boleh nggak kak? terimakasih :)

    BalasHapus
  4. bukan, aku orang jember hehe. sudah di followback kok, hehe salam kenal ya febri

    BalasHapus
  5. Win 2 cute accessories by join my giveaway celindri.blogspot.com :) (open for Indonesia residence only) good luck! :)
    By the way mind to follow back?

    BalasHapus
  6. seems like a cozy place. recomended banget ya kayaknya ?

    BalasHapus
  7. keren juga yah bisa poto2 , jadi pengen berkunjung

    BalasHapus