Sabtu, 25 Februari 2012


kamu tau apa yang kamu sisakan dari kepergianmu?
sekotak penuh kenangan




salam sayang,
aku. masa lalumu

Selasa, 14 Februari 2012

Minggu, 12 Februari 2012

"kamu duluan yang unfollow aku, aku sakit ati mangkanya kamu aku unfollow juga"

HAHA ngakak deh baca sms kaya begituan. jadi hatimu se-sederhana itu? sakit ati cuma gara gara saya unfollow? lah lupa ya sama yang situ udah lakuin sama saya? gak sebandiiiiiing meeeeen. ah dasar kampreeet bikin galau aja -______-

Sabtu, 11 Februari 2012

italiano cafe ♥

haloo. selamat hari minggu. saya mau sedikit posting tentang jelajah cafe nih *halah*. hari jumat kemaren saya sama mbak yusi nyobain cafe baru di daerah kampus universitas jember, namanya italiano cafe. dari luar designya udah menarik banget jadi ngebet pengen kesana. eh ternyata itu bukan cafe baru cuman designya aja yang di rombak abis2an. itu dulu bekasnya piramizza dan sekarang berubah nama jadi italiano cafe. terus hari sabtunya pulang dari sekolah saya ke sana lagi haha. bareng sama lily, putek, cicil sama rakka. penasaran gimana serunya italiano cafe sampe bikin saya nagih? cerita pake foto aja yaaa

warna cat temboknya sih kebanyakan warna pink gitu cocok banget soalnya bentar lagi kan valentine *apasih* terus di temboknya banyak di tempelin gambar2 menu gitu. lucuu sumpah warna warni. berhubung di jember belum ada cafe yang model beginian, jadi saya exicted banget gitu sama cafe ini haha








italiano cafe bukan cafe biasa haha disini pengunjung yang dateng bareng pacar bisa nulis namanya di gembok cinta lohh terus ntar di taruh disitu. mengadaptasi dari yang ada di korea itu lohh. yang kaya di film hello stranger atau di novel infinitely yours. gak perlu repot bawa gembok dari rumah, disini udah di sediain. tinggal bayar 20 ribu aja udah dapet sepasang gembok yang bisa ditulisin nama pacar2 masing masing. terus di pasang deh dan berdoa semoga langgeng.



selain ada love lock, juga disediain tempat buat nulis nulis gitu lohh. pake semacam papan warna item terus kita nulisnya pake kapur waarna warni gitu. bisa nulis salam atau gambar gitu. terserah pengunjung pokoknya hihi. berhubung kemaren itu ada lily jadi ya kita suruh aja gambar2 disitu. sekalian menyalurkan bakat haha.


meskipun cefenya ini terkesan pinky banget dan cinta2an haha tapi tetep ada edukasinya juga lohh. di pojokan ada papan yang isinya foto2 jember tempo dulu dari berbagai sudut. fotonya juga dibuat hitam putih. ngena banget. saya langsung jatuh cinta sama cafe ini haha




terus bentuk wastafelnya itulohhhhhh lucu banget. ini nihhhh


tempat duduknya itu ada yang diluar sama yang di dalem. tapi menurut saya lebih enakan yang di luar biar bisa kena udara langsung. kalo yang di dalem itu pake ac dan agak gelap2 gituu. taplak mejanya lucu model catur gitu tapi warnanya merah sama putih. menunya juga lucu banyak gambarnya. harganya murah banget loh dengan 4 ribu rupiah saja udah bisa dapet berbagai macam milkshake sama jus buah. spaghetinya juga cuma 8 ribu aja. kentang goreng cuma 6 ribu. terus ada pizza yang bentuknya kaya cone es cream jadi gak ribet makannya itu pun harganya cuma 9ribu aja. dan masih banyak lagi menu laennya.


terus disana itu bertebaran bunga warna warni. bikinnya pake kertas krep gitu. unyu. kreatif banget. di taroh di pinggir pinggir terus ada juga yang di gantung pake pot




gak cuman itu aja loh, kalo kita nengok ke atas, ngeliat langit-langit nya itu juga gak dibiarin kosong aja, tetep ada hiasanya gitu. ada pot bunga di gantung kebalik




ya namanya juga anak gaul ya kalo udah nemu tempat yg agak unyu gimana gitu susah menahan gejolak untuk tidak narsis. jadilah kita setelah menuhin papan dengan gambar gambar gak jelas, sebelum pulang kita sempetin buat foto-foto dulu. haha dasar banci kamera!

gimanaaaa? tertarik buat dateng ke cafe ini? buruaaaaan. dijamin gak bakal nyesel lohh

Selasa, 07 Februari 2012

random doodle buat ghea ♥


halooooo ketemu sama doodle lagi nihh. gimana? makin bagus atau makin ancur? haha doodle ini buat ghea nihh. temen baru saya anak ngalam. kenalnya juga gara2 blog. ceritanya nih kan saya posting random doodle yang dibuat di papan kelas (lihat disini) si ghea komen dan minta dibikinin juga, jadi ya gpp lah iseng2 buat nambah jam terbang nge-doodle *halah* maklum masih newbie banget.

ini polanya yang tulisan "ghea" itu dibikin pas saya lagi seleksi OSN EKONOMI TINGKAT SEKOLAH lohhh. haha parah. karena saya sama sekali gak pinter ekonomi dan ikut seleksi cuma buat formalitas jadinya baru 45 menit udah selese ngerjain soalnya, padahal waktu yg dikasih itu 2 jam. jadilah saya berbekal dengan kertas hvs yang fungsi awalnya buat ngitung jadi saya gambarin gitu. so sweet gak sih saya? yang laen lagi ngerjain soal saya malah nge-doodle namanya ghea haha.

banyak yg nanyain "ghea itu siapa sih tal?" "kamu keseringan galau terus sekarang jadi suka sama cewe gitu tal?" dan masih banyak pertanyaan aneh2 laennya hihi. kemaren juga ini saya selesein doodle di sekolah, ketauan sama pak adi, guru kesenian saya. yang laen pada ngerjain tugas gambar saya malah asik nge-doodle haha paraaah.

maafin ya ghe kalo motifnya agak absurd dan galau. maklum ini kan saya ngikutin perasaan dan hati *eaaaaaa*

Senin, 06 Februari 2012

fish eye fish eye fish eye


saya lagi pengen banget punya lensa fish eye. mau nabung tapi ya mikir mikir soalnya harganya ituloh ya ampun lumayan mahal lah kalo untuk kantong pelajar seperti saya. kalo nabung murni pake duit sendiri kira kira baru bisa ke beli setelah berapa tahun yaaa wkwkw. mungkin ada yg berminat beliin ? *mimpi* *jedotin kepala ke tembok*



efek yang dihasilin kalo make lensa fisheye itu unyu banget lohhhhh. jadi tambah kebelet pengen punya fish eye. ini beberapa hasil foto pake fish eye. saya dapet dari om gugel tercintahhh

kereeen kan hasilnyaaaaa. siapapun yg mau beliin saya lensa fish eye atau mau nyumbangin sedikit duitnya buat saya boleh kok. koin untuk fish eye talita nih ceritanya. ntar dijadiin pacar saya dehh. mumpung single nihhhh *apasih* *garing loh tal* (efek termehek mehek sama fish eye)

Kamis, 02 Februari 2012

aku, kamu dan mimpi kita

Love Is You


This is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you
Too good to be true

Somehow I just can't believe

You can lay your eyes on me
If this is a fairytale
I wish it will end happily


Even though we are apart I can feel you here next to me
Here and now I will vow, stay with me

Let me love you
With all my heart
You are the one for me
You are the light in my soul
Let me hold you
With my arms
I wanna feel love again
I wanna feel love again
I wanna feel love again
Cause I know
Love is you